cwe : mas, beli pulsa donk cwo : oh iya mba, no nya ? cwe : no apa - TopicsExpress



          

cwe : mas, beli pulsa donk cwo : oh iya mba, no nya ? cwe : no apa ? cwo : no hp mba cwe : ih, siapa elo kok minta no hp gw cwo : lah katanya mau beli pulsa, gmn to mba ?? cwe : eh, bukan berarti gw bisa segampang itu ngasih no hp ya... hemmm cwo : @#$%^&*(! (nelen etalase) *perhatian Ogil : Onz, gw punya pacar perhatian banget dah Oonz : perhatian gimana maksud lo ? Ogil : ya perhatian, suka ngingetin kalo waktunya makan, sms ayank"an, pokoknya romantis banget dah Oonz : hah, kalo itu doank mah gw juga punya Ogil : maksud lo ? Oonz : yg perhatian, tiap ketemu pasti nanya kabar, ada kejadian apa aja hari ini Ogil : siapa ?? gw g tau lu punya cewek ?? Oonz : FACEBOOK (jomblo veteran) Ogil : [email protected]#$%^&* May ga pake munah
Posted on: Wed, 19 Jun 2013 07:50:10 +0000

Trending Topics



Recently Viewed Topics




© 2015