AIRO HOLYLAND 10 DAY Didampingi: PENDETA/PASTOR • DAY - TopicsExpress

AIRO HOLYLAND 10 DAY Didampingi: PENDETA/PASTOR • DAY 1 Jakarta-Cairo : Shalom.. Hari ini kita berkumpul di bandara Soekarno-Hatta terminal 2D minimal 3 jam sebelum keberangkatan menuju Cairo, Bermalam Di Cairo. Tuhan Yesus senantiasa menyertai perjalanan ziarah kita, Amin • DAY 2 Cairo : Welcome to Cairo, setibanya di Cairo, kita ziarah ke Gereja ABU SERGA tempat yang dipergunakan Yusuf, Maria dan bayi Yesus bersembunyi dari kejaran Herodes setelah meninggalkan Bethlehem (Mat 2:13-15) serta BEN EZRA SYNAGOG tempat awal bayi Musa dihanyutkan di sungai Nil, serta Gereja GANTUNG. Sore hari kita ke hotel untuk beristiarahat. (L,D) • DAY 3 Cairo-St.Catherine : Setelah sarapan, kita ikuti tour kota Cairo meliputi GIZA PYRAMIDS dan SPHINX, salah satu dari tujuh keajaiban dunia, peninggalan zaman Cheops, Chefren dan Mycerinus. Siang hari kita tinggalkan Cairo menuju ST. CATHERINE (GUNUNG SINAI) melalui TERUSAN SUEZ dengan singgah di MARA, tempat Nabi Musa merubah air pahit menjadi air tawar (Kel 15:25), lalu ke ELIM tempat 70 pohon kurma (Kel 15:27) dan RAFIDIM tempat Nabi Musa mengalahkan suku Amalek (Kel 17:8). Setibanya di St. Catherine, kita check in hotel dan beristirahat. (B,L,D) • DAY 4 St.Catherine-Jerusalem : Jam 00.30 dinihari, kita mendaki GUNUNG SINAI tempat Nabi Musa menerima 10 PERINTAH ALLAH (Kel 20:1-17) sambil merenungkan kebesaran Tuhan dan menikmati keindahan alam ciptaan-Nya pada saat fajar menyingsing. Pukul 10 pagi kita ke perbatasan TABA untuk masuk ke TANAH TERJANJI. Kemudian menuju Laut Mati yang terletak 400 m dibawah paras laut. Saatnya kita relax dengan mengapung di laut mati yang kadar garamnya 33% lebih tinggi dari air laut pada umumnya. Bermalam di Jerusalem.(B,L,D) • DAY 5 Jerusalem : Setelah menikmati pagi yang indah di tepi laut mati, kita menuju YERIKO untuk melihat Gunung Pencobaan, dan sisa Tembok Kota Yeriko dan mengunjungi Pohon Ara. Kemudian kita menuju ke Qumran tempat ditemukannya gulungan Kitab Suci digua-gua oleh suku Bedouin, diantaranya dari Kitab Amos, Yesaya dan Habakuk. Setelah itu ke BUKIT ZAITUN kita akan membuat foto kenangan dengan latar belakang YERUSALEM KOTA TUA dan mengunjungi Gereja tempat Yesus naik ke surga. Ke Gereja BAPA KAMI. Ke TAMAN GETSEMANE tempat Yesus melewatkan saat terakhir-Nya sebelum ditangkap tentara Romawi. Di sini ada pohon zaitun yang berusia lebih dari 2000 thn dan menjadi saksi saat Yesus berdoa. Kemudian kita berziarah ke BETHLEHEM, tempat lahir Tuhan Yesus (Luk 2:6-7). Serta mengunjungi PADANG GEMBALA (Luk 2:10-11). Bermalam di di Jerusalem (B,L,D) • DAY 6 Jerusalem : Hari ini kita mengunjungi Gereja ST. ANNA tempat lahir Bunda Maria dan KOLAM BETHESDA tempat Yesus menyembuhkan orang lumpuh yang sudah terbaring selama 38 tahun (Yoh 5:7-9), VIA DOLOROSA (JALAN SALIB) NAPAK TILAS YESUS dari Pengadilan Pilatus sampai ke BUKIT GOLGOTA dilanjutkan dengan Ekaristi Kudus di GEREJA MAKAM YESUS., Lalu ke Gereja ST. PETER GALICANTU dimana Petrus menyangkal Tuhan Yesus 3 kali sebelum ayam berkokok (Mat 26:30-35) dan melihat penjara Yesus, BUKIT SION, RUANG PERJAMUAN TERAKHIR dan MAKAM RAJA DAUD. Kemudian menuju TEMBOK BARAT yang merupakan pusat kepercayaan bangsa Yahudi setelah Bait Allah kedua dihancurkan Bermalam di YERUSALEM. (B,L,D) • DAY 7 Jerusalem - Tiberias : Pagi ini kita akan meninggalkan kota YERUSALEM menuju HAIFA, kota pelabuhan, dimana terdapat Gua ELIA (1 Raja Raja 19: 8-13) di Gereja STELLA MARIS - GUNUNG KARMEL Elia mengalahkan Nabi Nabi Baal (1 Raja Raja 18). Perjalanan dilanjutkan dengan melewati LEMBAH ARMAGEDON yang dipercaya menjadi tempat perang dahsyat menjelang akhir zaman (Why 16:16). Lalu ke NAZARETH tempat tinggal keluarga Yusuf, Maria dan Yesus. Juga ke Gereja yang dibangun diatas mata air dimana Maria mendapat pesan dari Malaikat Gabriel (Luk 1:26-38). Setelah itu kita ke KANA tempat mujizat pertama Tuhan Yesus di pesta perkawinan mengubah air menjadi anggur (Yoh 2:1-11). Disini diadakan acara peneguhan dan pembaharuan janji pernikahan bagi suami-istri. Jangan lupa membeli oleh-oleh Cana Wedding Wine. Bermalam di TIBERIAS.(B,L,D) • DAY 8 Tiberias : Pagi hari dengan menumpang taxi, kita ke puncak GUNUNG TABOR tempat Tuhan Yesus dimuliakan dengan diapit oleh Nabi Musa dan Nabi Elia. Dari puncak gunung kita dapat menikmati pemandangan indah dari lembah Yezreel (Mrk 9:2-13, Luk 9:28-36). Kemudian MT. OF BEATITUDES bukit 8 SABDA BAHAGIA (Mat 5:1-12) dimana Yesus berkotbah didepan 5000 orang. Makan siang ini betul nikmat luar biasa karena sajian menu utamanya adalah ikan St. Petrus. Setelah dipuaskan dengan Ikan St. Petrus, kita naik perahu nelayan seperti layaknya para murid zaman Tuhan Yesus, menyeberangi DANAU GALILEA menuju KAPERNAUM tempat Yesus mengajar dan banyak melakukan mujizatNya (Luk 4:31-37, Mat 8:5-13). Setelah itu ziarah ke Gereja TABGHA, mujizat Yesus melipat-gandakan 5 roti dan 2 ikan (Yoh 6:1-5). Gereja PRIMAT PETRUS, tempat Yesus meminta Petrus mengembalakan domba-dombaNya (Yoh 21:15-19). Terakhir ke YADERNIT tempat pembaptisan di Sungai Yordan untuk pembaharuan Janji Baptis. Bermalam di TIBERIAS. (B,L,D) • DAY 9 Tiberias - Amman - Jakarta : Pukul 07.00 pagi hari kita sudah harus menuju Amman Jordania melalui perbatasan SHEIKH HUSSEIN untuk terbang menuju Tanah Air. (B,L) • DAY 10 Jakarta : Home sweet home. Hari ini kita tiba di Tanah Air tercinta. Kami yakin anda pulang dengan suka cita dan penuh kenangan indah. Terima kasih atas kepercayaan dan partisipasi anda bersama ELLA TOUR, Sampai jumpa lagi pada acara tour kami yang lainnya. Tuhan memberkati kita semua. AMIN. OPTIONAL TOUR / EXTRAS • Include 1. Tiket group kelas ekonomi pp (Non Endors, Non Refundable dan Non Rerouteable dengan harga group) 2. Tips untuk satu Tour Leader 3. Akomodasi di hotel (*5 dan *4) dengan kondisi 01(satu) kamar untuk 02(dua) orang 4. Full board meals dengan makan pagi, siang dan malam sesuai dengan jadwal perjalanan 5. Transportasi perjalanan (bus) ber-AC selama perjalanan berlangsung 6. Tiket masuk obyek-obyek wisata sesuai dengan yang disebutkan dalam jadwal perjalanan 7. Buku Pujian, panduan perjalanan, dompet dokumen, travel bag,dan sertifikat Holyland • Exclude 1. Biaya pembuatan paspor dan dokumen-dokumen perjalanan lainnya 2. Biaya kelebihan bagasi ( excess baggage ) dan bea masuk duane 3. Pengeluaran pribadi, seperti telepon, mini bar, laundry dan lain-lainnya 4. Biaya single supplement bagi peserta yang tidur dalam 01(satu) kamar sendirian 5. Airport Tax Jakarta Rp.150.000,- • TOS BIAYA TOUR: USD 2395 (all in). Minimal keberangkatan 30 peserta. 1. Deposit sebesar USD 500 yang sudah dibayarkan tidak dapat dikembalikan apabila terjadi pembatalan dari pihak peserta 2. Pelunasan paling lambat 01(satu) bulan sebelum keberangkatan 3. Waktu pembatalan: * 15-08 hari sebelum keberangkatan - 30 % * 07-03 hari sebelum keberangkatan - 50% * 02 hari - No Show pada hari keberangkatan - 100% INFORMASI JAKARTA : Yanuar Sukmana : (081280966180)-(021.4264330 Romelto Sitorus : (081386632695)-(021.4228225 Nikita Panggabean : (081294991544)-(021.4217673 ellatour bb center : 25690A06 INFORMASI SURABAYA : MARTIN PAKPAHAN : 085257388558 INFORMASI PEKANBARU : LIANCE NADEAK : 081378555455 INFORMASI MEDAN : TUMPAK SITORUS : 08126402814 INFORMASI PORSEA : ADIAN SITORUS : 081361036675 HOTLINE SERVICE ELLATOUR : 081212168863