baca ini ahhhh gue ngerasa jadi tuuh yeoja yang disitu -_- gue pen - TopicsExpress

baca ini ahhhh gue ngerasa jadi tuuh yeoja yang disitu -_- gue pen juga :v :v 131111 Kangin and Kyuhyun in London [Fan Account] [Trans] Kalian menginginkan fanacc dari kemarin. Ini dia ini mungkin akan menjadi sangat panjang. Banyak yang terjadi selama 30 menit . Aku pergi ke hotel sekitar pukul 09:30am. Donghae & Eunhyuk baru saja pergi untuk membuat MV mereka. Aku bertemu ELF lain jadi kami duduk di lobi untuk waktu lamaaaa menunggu untuk melihat setiap anggota SJ. Hanya ada kami berdua di lobi jadi tidak ramai seperti hari- hari lainnya. sekitar pukul 11:50am & kita masih tidak melihat siapa pun. Aku naik ke lantai dimana mereka berada dan tidak ada yang terjadi jadi saya memutuskan untuk pergi. Ketika aku keluar dari lift ada seorang pria yang menunggu di pintu tetapi ketika ia melihat aku ia berjalan pergi xD Seorang wanita turun setelah dia & kita melihat bahwa mereka bersama- sama. Dia mulai menunggu lift juga. Mereka memiliki koper dengan stiker SMTown pada mereka sehingga kita tahu itu Super Junior. Beberapa menit kemudian , salah satu manajer SJ keluar dari lift dengan 3 koper. Kemudian Kangin BERJALAN KELUAR DIBELAKANGNYA. Dia begitu tampan . Hal pertama yang kami perhatikan adalah dia memakai topi oranye milik Siwon dari acara xD Kami berdua sangat terkejut jadi kami tidak mengatakan apa-apa. Kami tetap ditempat kami berada & tidak mengatakan apa-apa. Kangin berjalan ke kami dan menyapa! Berpikir kembali, saya tidak benar-benar tahu bagaimana dia tahu itu adalah ELF. Wajah terkejut kami telah hilang. Dia berjalan pergi ke meja depan dengan manajer setelah menyapa. Ia pergi ke luar & begitu juga kita. Kami tidak ingin mengganggunya jadi kami langsung kembali ke dalam setelah aku selesai di telepon. (Aku terlambat untuk check out dari hotel saya sehingga aku butuh tas saya untuk dibawa ke stasiun kereta api yang bekerja dengan sangat menakjubkan tapi aku akan mendapatkannya setelah ini :P) Kami kembali ke kursi di depan lift karena kami tahu Kyuhyun akan segera turun. Kangin kembali beberapa menit kemudian, berjalan lurus melewati manajernya dan dua orang yang bersamanya, DAN BERDIRI TEPAT DISEBALAH KAMI dan tersenyum! Serius, lobi di Hilton cukup besar. Dia bisa dengan mudah mengabaikan kita tapi dia datang langsung. Kami memutuskan sejak dia ok dengan kami yang berada di sana bahwa kami akan meminta dia untuk foto. Dia tidak mengerti satu kata bahasa Inggris. Dia tampak begitu bingung ketika kami memintanya. Itu manis sekali. Setelah beberapa detik menunjukkan kamera padanya, dia akhirnya mengerti apa yang kita katakan. Dia mendekat (dia akan mengambil foto!), Memandang manajernya, kemudian mulai membungkuk dan meminta maaf. Dia tidak bisa mengambil foto dengan kami (manajer sialan). Kami mengucapkan terima kasih dan mengatakan itu tidak masalah. Ia terus menunduk pada kita dan mengatakan maaf. Dia begitu manis dan sopan. Kemudian lift terbuka lagi. Itu Kyuhyun. Dia tak memakai make up. Anak itu sangat tampan. Serius. Saya pikir dia mungkin menyembunyikan wajahnya seperti yang dilakukannya di bandara tapi dia berjalan tepat di samping kami tanpa masalah. Dia bernyanyi untuk dirinya sendiri ketika ia sedang berjalan melalui lobi. sempurna T.T Kangin kemudian pergi ke Kyuhyun. Mereka check out dari hotel. Mereka berdua sangat senang & saling bercanda. Kami memutuskan untuk berdiri di luar dan meninggalkan mereka untuk apa pun yang mereka lakukan. Kami berdiri beberapa langkah dari pintu depan untuk memberi mereka ruang. Jika Anda tidak tahu Hilton Hotel,seluruh kaca depan. Kami hanya berdiri di sana beberapa detik ketika Kangin berjalan lurus ke tempat kami! Hanya ada kaca antara kami. Serius,orang itu tampak senang melihat beberapa ELF di sana. Dia selalu berdiri di samping kami. Saya tidak tahu siapa pria dengan mereka tetapi Kangin meletakkan lengannya padanya, melompat dan bercanda. Lalu aku melihat Mr (creepin) Cho Kyuhyun xD Dia bersandar pada tiang di seberang kami. [Serius,orang ini begitu tampan] Dia menatap keatas. Aku langsung berubah menjadi seorang gadis pemalu berusia 13 tahun dan menundukkan kepala saya haha. Kontak mata dengan Cho Kyuhyun? Bagaimana orang bisa selamat ,serius? Aku mendongak lagi ... DIA MASIH MELIHAT. Aku menatap lurus ke arahnya, tapi ia tidak pernah memutuskan kontak mata. AHHHH orang ini Jadi aku hanya tersenyum dan melambaikan tangan. Dia terus melihat. Jika aku tidak pingsan saat itu,saya tidak akan bisa. Seseorang datang ke hotel itu, mengatakan kepada manajer mereka tentang twitter Hyuk yang dihack & dia pergi. Tak satu pun dari mereka tampak terlalu khawatir tentang hal itu. Aku tidak tahu apakah itu karena mereka tidak memahaminya atau mereka sudah berurusan dengan itu! xD Mereka kemudian datang ke luar. Kami pikir mereka akan masuk ke dalam mobil yang sudah menunggu tapi mereka berjalan melewati kami & pergi di sekitar depan stadion Wembley. Kangin tersenyum pada kam ! Kyuhyun mengulurkan tangan untuk memeriksa apakah itu hujan. Aku tahu bahwa suara itu seperti informasi membosankan tapi cara dia melakukannya begitu menggemaskan. Saya pikir itu adalah akhir dari Kyuhyunku dan pengalaman Kangin. Aku cukup senang dengan pagi saya tapi saya perlu untuk ke stasiun kereta api sehingga aku membiarkan mereka berjalan di depan sehingga tidak tampak seperti aku mengikuti mereka. Aku sedang berjalan dan segera menyusul mereka . Saya kemudian menyadari bahwa mereka akan ke stasiun kereta api juga Saya senang tapi khawatir juga bahwa saya tampak seperti merayap. Mungkin itu karena usia saya tapi saya tidak ingin kesan Kyu & Kangin pada saya seperti orang yang aneh Mereka begitu menggemaskan berjalan menyusuri jalan. Mereka menyeberang jalan dan Kangin tidak melihat mobil. berhenti dengan cepat dan membiarkannya lewat. Dia melambaikan tangan dan membungkuk kepada pengemudi. Orang ini benar-benar menggemaskan. Kyuhyun berjalan seperti dia adalah hal paling keren di planet ini. Yeon Sa Kim Aeleeu tangan di saku seperti bos Ada cara berjalan sebelum Anda melangkah ke stasiun Park Wembley & ada lampu warna-warni di atap. Kyuhyun berhenti berjalan, berdiri dengan mulut terbuka lebar dan menatap lampu seperti anak kecil selama beberapa detik. Mereka kemudian pergi menaiki tangga jadi aku menunggu di bagian bawah untuk keluarga saya. Kyuhyun bernyanyi sambil berjalan menaiki tangga! Aku naik satu atau dua menit kemudian. Mereka masih berdiri di sana membeli tiket *___* manajer harus berbahasa Inggris karena ia berbicara di meja bantuan!?! Kyuhyun adalah orang terakhir yang pergi. Dia tertawa seperti anak kecil ketika ia meletakkan tiket di mesin. Itu manis. Aku menunggu sampai mereka pergi,yakin itu saat terakhir saya melihat mereka. Aku pergi ke platform .... Kangin & Kyuhyun berada di bawah tangga *______* Dalam perjalanan menuruni tangga Kangin mendongak,dia tertawa kecil & mengangguk ketika dia melihat saya *__* aku yakin aku tampak seperti mengikuti... aku akan ke bandara untuk pulang ... Aku bersumpah haha. Aku berdiri di peron merasa seperti selamanya. Kereta akan tiba dalam 4 menit . Waktu terpanjang dalam hidup saya, saya sedang berdiri di samping Kangin & terus melihat * _ * Aku tidak tahu apakah dia sedang memeriksa jika saya mengambil gambar atau hanya geli dengan kemampuan ninjaku. Kyu melihat sekeliling seperti anak kecil. Kemudian kereta tiba. Kyuhyun masuk pertama dan duduk sendiri . Kangin tersandung kaki seseorang saat berjalan masuk, tapi dia menutupinya dengan baik hahaha . Itu akhir yang baik Kangin dan pengalaman Kyuhyun. Aku pergi ke bandara untuk penerbangan saya. Mereka pergi ke Trafalgar Square sebelum pergi ke bandara . Kami menjaga jarak dari mereka sepanjang waktu. Kami berbicara dengan Kangin karena ia datang ke kami. menjadi tenang dan santai adalah cara untuk pergi Singkat cerita - Kyuhyun dan Kangin yang menggemaskan . Source: Super Junior Ireland@SuperJu niorEire Shared at sup3rjunior by firnia INATrans by smirKyu ^^ Kyuhyun For SPARKYUindo